Skip to main content
Satgas Pamtas

Atasi Kesulitan Warga, Satgas Yonarmed 1 Kostrad Bangun Rumah Tokoh Agama Maluku Tengah

Dibaca: 39 Oleh 26 Okt 2022Tidak ada komentar
Atasi Kesulitan Warga, Satgas Yonarmed 1 Kostrad Bangun Rumah Tokoh Agama Maluku Tengah
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jakarta, tniad.mil.id – Pos Ramil Aira yang tergabung dalam Satgas Kodim Maluku Yonarmed 1 Kostrad gotong royong bersama masyarakat untuk membangun rumah salah satu tokoh agama bernama Sadiman di Desa Aira, Kec. Amahai, Kab. Maluku Tengah.

Demikian disampaikan Dansatgas Yonarmed 1 Kostrad dalam rilis tertulisnya, di Makotis Satgas, Ambon, Maluku, Selasa (25/10/2022).

“Pembangunan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Satgas Yonarmed 1 Kostrad terhadap warga Desa binaan khususnya rumah dengan kondisi tidak layak huni,” ujar.

“Ini upaya Satgas Yonarmed 1 Kostrad untuk membantu kesulitan masyarakat yang ada di sekeliling,” tegas Dansatgas.

Sementara itu, Kepala Desa Aira On Tamaila mengucapkan terima kasih atas bantuan tenaga yang diberikan oleh Satgas Yonarmed 1 Kostrad. Dengan kehadiran personel Satgas Yonarmed 1 Kostrad telah meringankan pekerjaan ini.

Dirinya berharap, jalinan silaturahmi serrta kerja sama yang baik ini dapat dijaga dan ditingkatkan, karena kehadiran TNI, berdampak positif bagi masyarakat di Desanya.

“Saya sangat bersyukur dengan adanya personel dari Satgas Yonarmed 1 Kostrad yang secara sukarela membantu pembangunan rumah saya,” pungkasnya. (Dispenad).

Baca juga:  Satgas Yonif 725/Woroagi dan Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih di Perbatasan RI-PNG

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel