Kodam Jaya

AUDENSI DANDIM 0503/JB PENGURUS YAYASAN BINA NUSANTARA

Dibaca: 110 Oleh 15 Jan 2015Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bertempat di Ruang Transit Makodim 0503/JB Jl. S. Parman No.3 Kel. Tomang Jakarta Barat, Komandan Kodim 0503/JB Letnan Kolonel Arh Riksawan Ardhianto, S.I.P didampingi oleh Kasdim dan para Perwira Staf Kodim 0503/JB telah menerima Audensi dari 4 orang Pengurus Yayasan Bina Nusantara Jakarta Barat. Rabu (14/01) .

Kegiatan audensi tersebut dalam rangka silaturahmi Pengurus Yayasan Bina Nusantara dengan Kodim 0503/JB. Dalam audensi tersebut Dandim 0503/JB menyampaikan bahwa Kodim selama ini melaksanakan kegiatan bakti sosial dan karya bakti meliputi pengobatan gratis, donor darah, pemberian sembako, pembersihan sampah di sungai dan lain-lainnya, dalam kegiatan tersebut selama ini Kodim 0503/JB sangat memerlukan dukungan dari berbagai pihak baik instansi pemerintah maupun intansi swasta.

Sementara itu dari pihak Pengurus Yayasan Bina Nusantara juga menyampaikan sambutan antara lain sbb :
a. Apabila ada anggota TNI, putra/putrinya dan keluarganya yang berniat kuliah di Universitas Bina Nusantara kami pihak Yayasan siap untuk membantu menjembataninya.
b. Pihak Yayasan siap mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0503/JB.

Sebagai ucapan terima kasih dan penghargaan atas kunjungan dan silaturahminya, Dandim 0503/JB memberikan cindera mata berupa piagam penghargaan dan patung kepada Pengurus Yayasan Bina Nusantara Jakarta Barat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel