Berita Satuan

Audiensi Kepala BNI Kanwil Semarang Dengan Gubernur Akmil

Dibaca: 17 Oleh 19 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Bank Nasional Indonesia (BNI) wilayah Semarang Eben Ester Nainggolan melaksanakan audiensi dengan Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI Hartomo di ruang Sudirman, Mainhall, Akademi MIliter. Acara kunjungan kepala BNI beserta staf jajarannya dihadiri oleh Wakil gubernur Akmil, Brigjen TNI Dudung Abdurrahman, SE, MM, para Direktur, Dan Mentar dan Kapenhumas Akmil.

Audensi terkait dengan rencana kerja Bank Nasional Indonesia yang akan melaksanakan pelatihan bela negara di Akmil,  tujuannya untuk menambah wawasan nasional, ilmu kepemimpinan, disiplin, jiwa korsa dan cinta tanah air. Khususnya memelihara semangat militansi segenap unsur Pimpinan Unit dan para Manager BNI se – Jawa Tengah dan DIY.  Pelatihan Belan Negara sedianya akan dilaksanakan selama dua hari dan diikuti 178 orang Pimpinan Unit dan Manager BNI  wilayah semarang dan DIY.

Eben Ester Nainggolan berharap kepada Gubernur Akmil kedepannya untuk lebih mempererat hubungan kemitraan dan selalu berkoordinasi dengan baik, BNI Kantor Wilayah Medan senantiasa selalu terbuka dalam menjalin hubungan kemitraan dengan Akmil.

Sementara itu,Gubernur Akmil Mayor Jenderal TNI Hartomo  mengatakan merasa senang atas kunjungan Pimpinan BNI Kantor Wilayah Semarang  Eben Ester Nainggolan beserta rombongan ke Akmil karena dengan demikian akan dapat saling mengenal serta dapat membangun silaturahmi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel