Kodam IV/Diponegoro

Audiensi Ketua FKPPI Jawa Tengah Dengan Pangdam IV/Diponegoro

Dibaca: 1800 Oleh 19 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono menerima audiensi Ketua Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (FKPPI) Jawa Tengah Bapak Kecuk Hendra Riyadi beserta 7 orang pengurus, yang berlangsung di Ruang Kerja Pangdam IV/Diponegoro (19/11).

Pada kesempatan tersebut, Ketua FKPPI Jawa Tengah menyampaikan maksud dan tujuannya kepada Pangdam IV/Diponegoro yaitu dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dengan Kodam IV/Diponegoro serta menyampaikan program-program yang akan dilaksanakan FKPPI. Selain itu, Bapak Kecuk Hendra Riyadi menyampaikan harapannya, agar Kodam IV/Diponegoro beserta jajarannya memberikan dukungan kepada FKPPI untuk lebih mengefektifkan kaderisasi FKPPI.

Sementara itu, Pangdam IV/Diponegoro pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih atas kunjungan FKPPI di Kodam IV/Diponegoro. Mayjen TNI Bayu Purwiyono berpesan, agar FKPPI dapat menjadi agen of change di lingkungan pemuda dan seluruh lapisan masyarakat.

Diharapkan FKPPI tidak ragu-ragu untuk memperkuat kembali Pancasila sebagai falsafah dan dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hal ini mengingat adanya sinyalemen degradasi pemahaman Pancasila di lingkungan pemuda dan masyarakat. “Jangan pernah ragu dan takut mengucapkan dan mengimplementasikan Pancasila”, ungkap Pangdam IV/Diponegoro.

Dalam kunjugan tersebut Ketua FKPPI Jawa Tengah juga didampingi wakil Ketua Gerakan Muda FKPPI Jawa Tengah Bapak Bambang F.M. Sementara itu Pangdam IV/Diponegoro didampingi Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Arh Elphis Rudy dan Waaster L etkol Inf Jimmy Ramos Manalu.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel