Kodam V/Brawijaya

Babinsa 0805/07 Ngrambe Bersama Warga Tanam Pohon Ketapang Mutiara

Dibaca: 33 Oleh 17 Des 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Menanamkan cinta lingkungan dan peduli untuk mewujudkan Kabupaten Ngawi Hijau, Babinsa 0805/07 Ngrambe Kodim 0805/Ngawi membantu masyarakat melaksanakan kegiatan penanaman pohon Ketapang Mutiara di sepanjang Jalan Poros Jo gorogo – Ngrambe Dusun Soko Dese Setono Kecamatan Ngrambe Kabuapten Ngawi, Kamis 17 Desember 2015.

“Program ini sangat memperhatikan lingkungan hidup dan melalui tradisi penanaman pohon bersama, kami memiliki niat yang tulus untuk membantu pelestarian alam serta memberi kontribusi positif bagi masyarakat lokal. Kami juga berharap aksi ini mampu mendorong seluruh aktivitas pelestarian alam dapat menyebar ke seluruh dunia”, terang Danramil 0805/07 Ngrambe Kapten Inf Parkuat.

Keikutsertaan dan kehadiran Babinsa 0805/07 Ngrambe dalam penghijauan ini untuk memotivasi masyarakat terhadap kecintaan lingkungan.

“Saya berharap agar program seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin sebagai wujud kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-AD bersama Rakyat”, papar Danramil. Autentifikasi : Kapenrem 081/DJ Mayor Inf Budi Yuwono, S.Sos

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel