Kodam V/Brawijaya

Babinsa Ajak Masyarakat Berdonor darah

Dibaca: 31 Oleh 18 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JOMBANG- Bentuk kepedulian dan kebersamaan sesama manusia tidak diukur dari materi saja tetapi dapat dilakukan dengan cara yang mudah dan murah tapi manfaatnya sangat besar, contohnya dengan kegiatan Donor Darah. Oleh karena itu Babinsa Koramil 0814/06 Ploso Kodim 0814 Jombang, Kopka Hermawan menghadiri dan mengikuti donor darah yang diselenggarakan Mahasiswa STIKIP PGRI Jombang di Desa Dadi Tunggal Kec. Ploso Kab. Jombang pada hari Minggu tgl 17 Januari 2016.

Kopka Hermawan mengatakan, “ Kegiatan ini merupakan salah satu Bakti Sosial yang diadakan mahasiswa STIKIP PGRI Jombang yang sedang KKN, kami selaku aparat kewilayahan turut mendukung kegiatan positif ini, serta mengajak masyarakat untuk turut serta mendonorkan darahnya agar bermanfaat baik untuk dirinya maupun untuk orang lain, kegiatan ini juga termasuk untuk mendukung ketersediaan darah di PMI Kab. Jombang “,ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Babinkamtibmas Polsek Ploso, Mahasiswa KKN STIKIP PGRI JOMBANG, Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa dan Masyarakat Ds.Dadi Tunggal. Selama kegiatan berlangsung dengan Aman, Tertip dan Lancar (Penrem 082/CPYJ).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel