Kodam Iskandar Muda

Babinsa Ajarkan Anak-Anak Gemar Membaca

Dibaca: 18 Oleh 10 Mar 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Aceh Besar. Babinsa Koramil 24/Lembah Seulawa Kodim 0101/BS Serka Sugito mengajak anak-anak usia dini budayakan gemar membaca.

Inilah yang dilakukannya saat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan memberikan pembinaan kepada anak-anak pelajar Madrasah Ibtidaiah Negeri (MIN),di Desa Lamtamot, Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, Jumat (9/3/2018).

Tidak hanya melakukan Komsos ke masyarakat, tetapi Serka Sugito Babinsa Lamtamot juga turut serta melakukan pembinaan kepada anak-anak usia dini. Hal ini bertujuan dalam rangka memberikan dorongan semangat belajar serta motivasi kepada anak- anak usia dini gemar membaca buku.

Serka Sugito mengatakan, mendorong anak-anak untuk membaca ini akan berdampak pada setiap tingkah laku kehidupan mereka.

“Mereka akan belajar untuk berpikir dan menciptakan ide-ide baru dan menemukan impian dalam menjalani kehidupan, sehingga mereka menemukan kebahagiaan untuk dapat menjadi generasi penerus bangsa yang diharapkan,”tuturnya.(Pendam IM)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel