Kodam XVI/Patimura

Babinsa Koramil 1509-06/Saketa Buat Jamban Untuk Warga Akefai

Dibaca: 10 Oleh 16 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Babinsa Koramil 1509-06/Saketa Serma Joni Jaidung dan Sertu T.Dadiara, melaksanakan pembuatan jamban di rumah salah satu Warga Dusun Akefai Desa Saketa Kec Gane Barat, Rabu, (15/07).

Kegiatan ini adalah bagian keperdulian dan pangggilan jiwa para Babinsa Koramil 1509-06/Saketa, yang terlihat sangat antusias dan peduli membantu warga masyarakat yang tidak mampu dan membutuhkan uluran tangan, diharapkan dengan dibangunnya jamban tersebut bisa menekan kerugian material maupun jatuhnya korban jiwa akibat buruknya sanitasi serta program pembangunan jamban ini bisa meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Serma Joni Jaidung menyampaikan bahwa, pembuatan jamban atau toilet untuk warga yang belum ada sarana pembuangan kotoran manusia atau tinja. Kita harus perduli pada warga di wilayah binaan kita, dan ini bentuk keperdulian dari para aparat TNI Koramil 1509-06/Saketa, selaras pengabdian terhadap masyarakat wujud sumbangsih tanpa pamrih dan memiliki potensi bermanfaat dan berdaya guna, kami Para Babinsa akn terus bergotong royong dan bahu membahu membuat jamban untuk Masyarakat di Dusun Akefai ini, “ujar Joni”. (Pendam 16)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel