Kodam IV/Diponegoro

Babinsa Koramil Jepon, Dukung Petani Panen Cabe

Dibaca: 69 Oleh 06 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

BLORA, – Para petani Desa Geneng Kecamatan Jepon Blora, di musim hujan ini bergegas nanam padi, namun disalah satu warga desa tersebut, yakni Jumarno yang di bantu Babinsa Koramil 02/Jepon Serka Nyamidi berlangsung panen cabe rawet di lahan seluas ¼ Ha. Sabtu (06/02).

“ Panenan ini sudah kelima kalinya, setiap panen dapat hasil 50 kg, kami jual di pasar Jepon dengan harga/Kg Rp.12.000 ,- . Alhamdulillah panen cabe ini bisa membantu kehidupan di keluarga kami, dan terimaksih kepada Babinsa Serka Nyamidi yang selalu membantu kami mulai pengolahan lahan sampai panen ”. Ujar Jumarno Petani Cabe.

Terpisah, Babinsa Koramil 02/Jepon Serka Nyamidi mengungkapkan, kami selaku Babinsa ujung tombak dari satuan Kodim 0721/Blora siap membantu masyarakat khususnya di wilayah binaan kami. Dan kami berharap kepada masyarakat jangan takut dan segan bila mau koordinasi serta memberikan informasi dan laporan dengan kami (Babinsa), tugas kami  (Babinsa) di wilayah tidak akan berhasil tanpa ada komunikasi dan kebersamaan. Jelas Babinsa Serka Nyamidi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel