Kodam IV/Diponegoro

Babinsa Mororejo Serda Hartono Bantu Warga Manfaatkan Lahan di Pekarangan

Dibaca: 11 Oleh 13 Agu 2016Agustus 30th, 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Tempel – Untuk meningkatkan suatu pendapatan atau penghasilan perlu upaya yang harus dilakukan oleh setiap warga masyarakat dengan tekun dan kemauan yang keras untuk dapat tercapainya tujuan dalam meningkatkan kebutuhan hidup sehari-hari.

Hal ini dilakukan oleh ibu Sumarti yang juga sebagai Dukuh Plumbon Cilik sekaligus sebagai Ketua PKK, yang mana beliau juga memberikan contoh kepada ibu ibu yang lainnya untuk memanfaatkan lahan disekitar rumah masing masing agar ditanami tanaman yang dapat menambah untuk kebutuhan keluarga.

Dalam kesempatan ini Serda Hartono selaku Babinsa diwilayah ini selalu berperan aktif ikut membantu mendorong warga masyarakat untuk memanfaatkan lahan pekarangannya untuk ditanami baik sayur mayur/tanaman apotik hidup yang tentunya mempunyai nilai tambah bagi keluarga. Jumat (12/8)

Kedekatan Babinsa Desa Mororejo Serda Hartono dengan warga cukup baik, hal ini diungkapkan oleh Bpk Sukadartono sebagai
Kepala Dukuh Plumbon Cilik bahwa dengan keberadaan Pak Hartono sebagai Babinsa sangat membantu warga kami dalam setiap kegiatan program Desa maupun kegiatan sosial kemasyarakatan.

Dengan harapan warga masyarakat dapat bisa memahami dengan kondisi perekonomian saat ini kebutuhan keluarga semakin banyak, dengan memanfaatkan lahan yang ada disekitar Rumah dengan tanaman baik melalui polyback atau taman langsung akan dapat menambah inkam keluarga, ungkap Serda Hartono.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel