Kodam Iskandar Muda

Babinsa Ramil 23/Pdw Menyalurkan Pembagian Sembako Murah

Dibaca: 13 Oleh 08 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Aceh Timur – Dalam rangka meringankan beban masyarakat dalam menghadapi bulan puasa ini maka Babinsa Ramil 23/Pdw menyalurkan pembagian sembako murah ke desa Asam RampakKab.Atim berupa gula sebanyak 16Kg .Selasa(07/07).

Pada kesempatan itu, Babinsa Ramil menyampaikan dua hal penting kepada warga sekitar. Pertama, Babinsa Ramil menyarankan warga yang bekerja, baik sebagai pegawai, nelayan, petani, maupun pegawai non formal untuk memiliki perencanaan masadepan agar kehidupan menjadi lebih baik.

Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan harai esok harus lebih baik dari hari ini. Nah, salah satu perencanaan masa depan Hal kedua, Babinsa menyampaikan bahwa pelaksanaan penyaluran sembako murah merupakan wujud kepedulian anggota TNI dalam mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya  Mudah Рmudahan ini menjadi silaturahim Kegiatan ini sekaligus punggahan menyambut datangnya Bulan Ramadhan. Mari, kita laksanakan Puasa Ramadhan dengan ihklas dan maksimal agar kita menjadi orang yang selalu bersyukur dan bertaqwa kepada Allah SWT.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel