Kodam Iskandar Muda

Bantu Aktifitas Legiun Veteran Sebagai Wujud Menghargai Pejuang

Dibaca: 60 Oleh 13 Mei 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Arm Adekson menyatakan siap mendukung dan membantu tugas-tugas Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang ada di wilayah Kabupaten Bireuen.

Hal itu dikatakan Dandim saat menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LVRI Bireuen dengan masa Bhakti 2017 – 2022, bertempat di Aula Makodim 0111/Brn Jalan Medan – Banda Aceh Desa Blang Bladeh Kecamatan Jeumpa, Bireuen, Rabu (10/5/17).bra8a

“Kami beserta seluruh anggota Kodim 0111/ Brn siap mendukung dan membantu segala aktifitas dan kegiatan Legiun Veteran demi menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai ini,” kata Letkol Arm Adekson selaku Pembina Legiun Veteran untuk wilayah Kabupaten Bireuen.

Dandim mengajak kepada seluruh anggota TNI – Polri aktif agar selalu menjaga hubungan silaturahmi dan persatuan dan kesatuan dengan LVRI.

“Mari kita sama – sama jaga hubungan silaturahmi ini demi negara yang kita cinta ini,” ajaknya.

Sementara itu Ketua LVRI Provinsi Aceh Kolonel Pur H.M. Djafar Karim juga mengajak kepada seluruh tamu undangan yang hadir untuk sama-sama memperjuangkan tetap tagaknya NKRI sesuai dengan tugas pokok masing-masing.

Baca juga:  BNN Periksa Urine Anggota Pomdam IM

“Saya harap semuanya bisa memperjuangkan tetap tegak dan utuhnya NKRI dengan kata bijak. Hargailah pejuang – pejuang tanah air, tanpa pejuang negara, NKRI ini tidak ada,” ujar Ketua LVRI Provinsi Aceh Kolonel Pur H.M. Djafar Karim.

Pada kesempatan itu, Ketua LVRI Provinsi Aceh juga mengucapkan kepada Ketua yang usai dilantik yaitu AR Juli beserta pengurus DPC LVRI Kabupaten Bireuen. Ia berharap seluruh pengurus tersebut bisa bekerja dengan baik.

“Selamat kepada Ketua dan pengurus DPC LVRI Bireuen. Saya berharap pengurus baru dapat bekerja dengan baik, demi mengurus LVRI yang ada di Kabupaten Bireuen,” pungkasnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Kadisdikpora Pemkab Bireuen Drs Nasrul Yuliansyah MPd, Kasdim 0111/Bireuen Mayor Arm Haryanto S. Sos, Ketua Pepabri Kabupaten Bireuen Peltu Pur Samsuar, Kasat Binmas Polres Bireuen AKP Darmansyah, Dansubpom 1/1 Bireuen Lettu Cpm Mulyadi, para perwira jajaran Kodim 0111/Bireuen, Danpos Minvetcad Kabupaten Bireuen Peltu Fakhrurrazi, para pengurus Legiun veteran Kabupaten Bireuen dan para anggota Pepabri Kabupaten Bireuen.

Baca juga:  Pangdam IM Hadiri Workshop dan Pelantikan Himpunan Ulama Dayah Aceh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel