Kodam Jaya

Bantu Atasi Ekonomi dengan Baksos Dan Pasar Murah

Dibaca: 65 Oleh 28 Sep 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ratuasan warga Mustikajaya memperoleh pembagian sembako Bekasi dalam kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Kodim 0507/Bekasi dan pengadaan pasar murah yang bekerja sama dengan Artha Graha Peduli di halaman Puskesmas Mustikajaya jl. Raya Mutiara Gading Blok F. Selasa (27/09).

Kegiatan Bakti sosial yang diselenggarakan Kodim 0507/Bekasi ini dimaksudkan untuk membantu meringankan warga kurang mampu disekitar lingkungan Kec. Mustikajaya, yang didalamnya disediakan juga pasar murah dari Artha Graha Peduli. Mengingat kebutuhan harga bahan pokok kian hari kian mahal dan warga kurang mampu tidak mampu untuk membeli dengan harga terjangkau, ujar Dandim 0507/Bekasi.

Bantuan sembako gratis yang dibagikan kepada warga masyarakat kurang mampu sebanyak 300 paket. Sebelumnya Kodim telah menyeleksi masyarakat kurang mampu yang berhak menerima bantuan tersebut. Isi dari tiap paket sembako berupa beras 5 kg, minyak goreng 1 kg, gula pasir 1 kg, indomie 5 bungkus, kata Dandim.

Pemanfaatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Kodim 0507/Bekasi ini, akan digunakan untuk menggelar pasar murah dari Artha Graha Peduli. Warga Mustikajaya sangat antusias menyerbu kegiatan pasar murah dengan menjual paket harga murah. Harga tiap paket sebenarnya adalah Rp. 50.000 namun tiap paket dijual seharga Rp. 25.000. Paket yang disiapkan dalam acara bazar dan kegiatan baksos tersebut sebanyak 500 paket.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel