Skip to main content
Kostrad

Brigif 6 Kostrad Gelar Acara Syukuran Peringati Hari Jadi Yang ke-62 TA 2023

Dibaca: 104 Oleh 27 Okt 2023Tidak ada komentar
Brigif 6 Kostrad Gelar Acara Syukuran Peringati Hari Jadi Yang ke-62 TA 2023
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Peringati Hari Jadi Ke-62, Brigade Infanteri 6 Kostrad gelar acara syukuran yang dipimpin langsung oleh Danbrigif 2 Kostrad Letkol Inf Ragung Ismail Akbar, S.Sos., M.I.Pol. di Gedung Slamet Riyadi Mabrigif 6 Kostrad Ds. Palur, Kec. Mojolaban, Kab. Sukoharjo, Jawa Tengah. Rabu (25/10/2023).

Acara Syukuran ini merupakan acara puncak dari beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya, Letkol Inf Ragung Ismail Akbar, S.Sos., M.I.Pol. selaku Danbrigif 6 Kostrad menyampaikan, acara syukuran ini merupakan wujud rasa syukur keluarga besar Brigif 6 /TSB/2 Kostrad yang saat ini sudah berusia 62 tahun.

“Dalam wujud syukur ini kita berdoa bersama Kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga seluruh satuan yang berada di jajaran Brigif 6 Kostrad dapat terus mengemban tugas dengan baik ke depannya, berhasil dalam setiap tugas operasi dan menjadi Satuan yang handal serta selalu dekat dan menyatu dengan rakyat.” tuturnya.

Acara syukuran ini diawali dengan sambutan oleh Danbrigif 6 Kostrad kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang di berikan kepada salah satu prajurit paling tua di Brigif 6 Kostrad.

Baca juga:  Prajurit Yonif Mekanis 411/Kostrad, Juara Lomba Lari 10 K

Dalam acara ini turut hadir juga Ketua Persit KCK Cabang XIX Brigif 6 Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta para pengurus, Danyonif 412 Kostrad beserta istri, Wadanyonif 413 Kostrad Beserta Istri, Kakorum Yonif 411 Kostrad Beserta Istri dan perwakilan Prajurit dari masing-masing satuan jajaran Brigif 6 Kostrad. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel