Skip to main content
Satgas Pamtas

Cerdaskan Generasi Bangsa, Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Bantj Mengajar di Perbatasan

Dibaca: 1 Oleh 24 Agu 2022Tidak ada komentar
Cerdaskan Generasi Bangsa, Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Bantj Mengajar di Perbatasan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Personel satgas pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Pos Kapar membantu mengajar siswa Sekolah Dasar Negeri 03 Kapar, di wilayah Sungai Semunuk,. Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu (24/8/2022).

Dansatgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani, Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han dalam keterangan tertulisnya mengatakan, personel Pos Kapar mengajarkan pelajaran membaca dan menulis, selain itu juga diselingi dengan pemahaman tentang nasionalisme dan pengetahuan tentang nilai-nilai Pancasila yang bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai cinta terhadapa tanah air Indonesia.

Kegiatan yang dilakukan Pos Kapar ini dipimpin langsung Oleh Danpos Kapar Serda Ale Sandro dan juga personel pos lainnya. Kegiatan tersebut disambut baik oleh pimpinan sekolah dan para guru di SDN 03 Kapar.

Reno (40) Kepala Sekolah SDN 03 Kapar mengungkapkan terima kasih kepada personel satgas pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Pos Kapar dalam membantu kegiatan belajar mengajar.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI atas kontribusinya dalam membantu menjadi tenaga pendidik kepada para anak murid kami. Kami berharap kehadiran bapak-bapak TNI dapat memotivasi serta meningkatkan semangat dalam belajar bagi anak didik kami, ” ujar Reno. (Dispenad)

Kirim Tanggapan