Skip to main content
Satgas Pamtas

Cinta Kasih Natal di Ujung Negeri, Santa Claus Tri Dharma Bagikan Hadiah Natal Untuk Warga Holomama

Dibaca: 91 Oleh 20 Des 2023Tidak ada komentar
Cinta Kasih Natal di Ujung Negeri, Santa Claus Tri Dharma Bagikan Hadiah Natal Untuk Warga Holomama
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Ada pemandangan berbeda yang nampak di Pos Holomama Satgas Yonif 330/Tri Dharma, pada Selasa (19/12/2023).

Nampak sosok berjenggot putih dengan baju khas berwarna merah kombinasi putih sedang sibuk menyambut dan menyalami masyarakat kampung Holomama yang datang ke Pos. Sosok itu adalah Santa Claus Tri Dharma.

Momen perayaan Natal yang semakin dekat, membuat para Ksatria Tri Dharma semakin giat untuk berbuat. Kali ini, para petarung Tri Dharma membagikan hadiah Natal untuk masyarakat Kampung Holomama.

“Hari ini kita berikan bantuan untuk masyarakat Holomama yang akan merayakan Natal berupa Babi, paket Sembako, baju Daster dan paket pendidikan berupa tas, buku dan alat tulis,” ujar Kapten Inf Barcel, selaku Danpos Holomama.

Paulus Sani, Bapak Pendeta menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas perhatian dari Satgas 330.

“Puji Tuhan, kami semua tak bisa membalas kebaikan dan kepedulian Satgas 330 selama ini. Semoga Tuhan selalu lindungi 330, Amakanie”, tuturnya.

Para prajurit Tri Dharma dan masyarakat nampak larut dalam suasana kegiatan yang penuh dengan kekeluargaan dan kebahagiaan.

Baca juga:  Personel.Satgas Pamtas Yonif 645/GTY Kerja Bakti Bersihkan Jalan Pasca Longsor

“Semoga sedikit kepedulian dari kami Satgas 330, dapat membawa banyak kebahagiaan untuk saudara-saudara kami yang akan merayakan Natal tahun ini”, ucap Kapten Inf Barcel. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel