Kodam Iskandar Muda

Dalam Rangka HUT TNI Ke-70 Korem 012/Tu Adakan Pengobatan Gratis

Dibaca: 70 Oleh 21 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Nagan Raya – Dalam rangka memperingati HUT ke-70 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2015, Korem 012/Teuku Umar laksanakan berbagai kegiatan, karya bhakti, anjangsana serta kegiatan bhakti sosial berupa pengobatan massal yang dipusatkan di Gampong Pante Ara Kec. Beutong Kab. Nagan Raya, Jum’at (18/9).

Pelaksanaan pengobatan masal ini dilaksanakan oleh Kesehatan Korem 012/TU yang bekerja sama dengan unsur Pemerintah daerah yang diikuti oleh kurang lebih 400 orang warga masyarakat setempat yang meliputi pengobatan umum dan gigi.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Seksi Personel (Kasipers) Korem 012/TU Letnan Kolonel Caj M. Aponno, S. Th., M.M dalam sambutannya mengatakaan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini dimaksudkan untuk membantu kesulitan masyarakat yang kurang mampu khususnya dibidang kesehatan.

Kasipers yang didampingi Dandenkes Meulaboh Letkol Ckm Novis Antoni mengatakan, kegiatan bhakti sosial dibidang kesehatan ini perlu dikembangkan dan dilanjutkan di masa-masa mendatang, karena perlu disadari bahwa di sekitar kita masih banyak masyarakat yang memerlukan perhatian dan pertolongan. Sehingga secara langsung kita dapat membantu meringankan beban penderitaan masyarakat sekitar. Selain itu juga, kegiatan ini diharapkan akan mampu meningkatkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel