Kodam Iskandar Muda

Dandim 0105/Aceh Barat Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim

Dibaca: 14 Oleh 08 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Meulaboh – Dandim 0105/Aceh Barat beserta jajaran melaksanakan buka puasa bersama dengan anak yatim dan para anggota serta keluarga besar Kodim 0105/Aceh Barat di Makodim 0105/Aceh Barat dalam peringati Nuzulul Qu’ran tahun 1436 H/2015 M.

Acara diawali dengan mendengarkan tausiyah dari penceramah Ustadz Ramli Lubis dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan Sholat Magrib berjamaah, Senin (06/7/15) setelah itu, Dandim 0105/Aceh Barat Letkol Inf Jaka Sutanta,S.Sos beserta Ny. Retno Jaka Sutanta memberikan santunan kepada anak yatim.

Dalam tausiyahnya Ustadz Ramli Lubis menyampaikan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, tidak akan lengkap apabila tidak berbagi dengan orang-orang membutuhkan yaitu anak yatim/piatu.

Semoga dengan adanya acara ini menjadi momen yang paling indah untuk dapat mengucapkan syukur yang sebesar-besarnya kepada Allah SWT atas rizki yang diberikan-Nya,”ujar Ustadz.

Pelaksanaan Buka Puasa Bersama di Makodim dan peringatan Nuzulul Qu’ran tahun 1436 H/2015 M itu juga dihadiri oleh Kasdim, Para Pasi, Danramil serta seluruh personil kodim 0105/Aceh Barat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel