Kodam Iskandar Muda

Dandim 0106/Ateng Beri Pengarahan Kepada Prajurit

Dibaca: 9 Oleh 09 Mei 2014Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Lalu Habiburrahim, WD, S.Ip memberikan pengarahan kepada Prajurit Kodim 0106/Ateng di Aula Persit Kodim 0106/Ateng usai pelaksanakan kegiatan Upacara Bendera. Senin (5/5)

Dihadapan Prajurit Kodim 0106/Ateng, Letkol Inf Lalu Habiburrahim, WD, S.I.P mengatakan bahwa wilayah Kodim 0106/Ateng masih kondusif, kepada para Babinsa agar tetap memantau dan memonitor wilayahnya, karena bulan Juli nanti akan dilaksanakan pemilu Presiden, setiap babinsa mengantisipasi setiap permasalahan yang akan terjadi, tingkatkan kepedulian terhadap lingkungan.

Dandim mengingatkan bahwa setiap Prajurit mempunyai peran yang sangat penting bagi satuan, jangan merasa diri kecil dan tidak berguna. Jadilah prajurit yang berprestasi. Pimpinan akan memberikan KPLB bagi prajurit yang berprestasi. Seperti yang diberikan pimpinan kepada salah seorang prajurit dari Kodim 0111/Bireuen yang mendapatkan KPLB karena prestasinya.

Dalam akhir pengarahannya Dandim 0106/Ateng menekankan dan mengingatkan jangan ada parajurit melakukan pelanggaran, apapun bentuknya pelanggaran tersebut, setiap permasalahan selesaikan dengan baik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel