Kodam Iskandar Muda

Dandim 0113/Gayo Luwes : Mari Kita Pererat Persaudaraan Seluruh Warga Gayo Luwes

Dibaca: 149 Oleh 24 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bireun. Dandim 0113/Gayo Luwes Letkol Inf Richard Harison mengundang FKUB, FKDM, FKPT, FPK Dan Ormas Kepemudaan Gayo Luwes Kabupaten Gayo Luwes guna menigkatkan jalinan komunikasi serta menigkatkan silaturahmi masyarakat Gayo Luwes. Kamis (23/7/15).

Acara yang bertajuk “Dengan Silaturahmi, Kita jaga dan tingkatkan kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Gayo Luwes” selain sebagai sarana silaturahmi juga sebagai wahana menyampaikan himbauan kepada Ormas dan warga masyarakat agar tidak terprovokasi terkait dengan kasus kerusuhan yang terjadi di Tolikara yang tidak perlu terjadi.

“Mari kita sama-sama pererat persaudaraan seluruh warga masyarakat Gayo Luwes, kejadian di Tolikara tidak akan terjadi di Gayo Luwes dan komitmen kita untuk menjaga toleransi antar umat beragama ini tetap terjaga” Ajak Dandim kepada seluruh undangan yang hadir pada acara tersebut.

Lebih lanjut Dandim juga mengingatkan kepada seluruh undangan bahwa banyak pihak asing yang menginginkan pepecahan Negara ini diantaranya mengadu domba sesame kita, pertentangan agama, suku, adat istiadat serta tidak terkecuali dengan meracuni bangsa kita dengan Narkoba, oleh karena itu kita patut waspada dan antisipasi.

Forum silaturahmi ini juga sarana penyamaan persepsi mengatasi maslah keumatan dan menjalin toleransi beragama di Kabupaten Gayo Luwes tetap terjaga dengan baik.

Acara tersebut di hadiri Bupati, Kapolres, Forkompimda Kabupaten Gayoluwes, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Ormas Kepemudaan, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lain.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel