Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Dandim 0303 Resmikan Langgar dan Gedung Baru SDN 05 Bengkalis untuk Majukan Pendidikan

Dibaca: 74 Oleh 28 Mar 2023Tidak ada komentar
Dandim 0303 Resmikan Langgar dan Gedung Baru SDN 05 Bengkalis untuk Majukan Pendidikan
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad, mil.id – Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto meresmikan Langgar dan Gedung Baru untuk ruangan Guru di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 05 Bengkalis setelah pembangunannya dikebut oleh pasukan TNI Angkatan Darat (AD) di wilayah Negeri Junjungan.

Peresmian fasilitas terbaru tersebut ditandai dengan pengguntingan pita di bagian depan gedung, Selasa (28/3/2023. Pembangunan fasilitas tersebut, merupakan wujud program TNI AD wilayah Kodim 0303 Bengkalis masuk sekolah.

“Alhamdulillah, dengan mengucap Rahmat Allah SWT, Tuhan Semesta Alam, kita resmikan Langgar dan Gedung Baru SD Negeri 05 Bengkalis ini sebagai wujud nyata Kodim 0303 Bengkalis masuk Sekolah dalam menggebrak perubahan dan mendukung kemajuan program pendidikan guna semaksimal mungkin mencerdaskan generasi bangsa,” kata Dandim.

Setelah meresmikan bangunan tersebut, pihaknya juga memberikan sejumlah bantuan berupa sembako kepada wali Murid SDN 05 Bengkalis dan Al-Qur’an kepada Kepala Sekolah. Bahkan, Dandim dan jajaran juga menyalurkan santunan kepada seluruh peserta didik di lingkungan pendidikan dasar tersebut.

Baca juga:  Sambut HUT ke-66, Kodam I/BB Buka Pameran Alutsista Dan Bakti Sosial

“Kita harap fasilitas baru ini mampu menggebrak sistem pendidikan yang lebih maju dan bermutu guna menciptakan generasi penerus bangsa yang cendikias, mandiri dan berkarakter mulia. Semoga bermanfaat dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya, serta dirawat dengan tulus,” tukasnya.

Turut hadir Kasdim 0303 Mayor. Arh. Sudiyono, Kepsek SND 05 Bengkalis, Pasiopsdim Kapten Czi. Suratmin, Pasilogdim Lettu. Inf. Ucok Doni Samosir, Danramil 01 Bengkalis Kapt. Cpl. Farimus Hendrico, Lurah Rimba Sekampung, Komisi IV DPRD Bengkalis, Pimpinan Bank BNI, BRI, BSI serta seluruh pihak terkait lainnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel