Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Dandim 0402/OKI Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Tahap III

Dibaca: 1 Oleh 18 Feb 2022Tidak ada komentar
Dandim 0402/OKI Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Tahap III
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Dandim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol., mengajak seluruh KBT, ASN dan masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten OKI dan OI, untuk ikut menyukseskan dan melaksanakan vaksin tahap III, Booster jenis Astrazeneca.

Ajakan itu disampaikan Dandim 0402/OKI usai dirinya mengikuti dan mendapatkan suntikan vaksinasi Booster jenis Astrazeneca dari petugas Polkes OKI di Aula Makodim 0402/OKI, Kayuagung, Sumsel. Jumat, (18/2/2022).

Dandim 0402/OKI Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Tahap III

Dandim menjelaskan bahwa saat ini Kodim 0402/OKI sudah menyiapkan 6.500 dosis untuk wilayah OKI, sedangkan wilayah Ogan Ilir sebanyak 4.000 dosis, total 10.500 dosis yang akan disuntikan.

“Mari bersama-sama kita sukseskan vaksinasi ini, untuk kebaikan dan kesehatan kita bersama,” ajak Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, seusai menjalani vaksinasi tahap ketiga, tubuhnya tak merasakan efek samping, malah membuat stamina tubuhnya menjadi prima dan lebih bersemangat dalam menjalankan tugas.

Dandim 0402/OKI Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Tahap III

“Sebab itulah, diawali dengan pemeriksaan kesehatan hingga penyuntikan vaksin dan tahapan observasi selama 30 menit, Alhamdulillah, dapat dilakukan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, melalui vaksinasi tahap ketiga ini, dirinya bersama seluruh anggota Makodim 0402/OKI membuktikan kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten OKI dan OI bahwa vaksin ini sangat aman dan baik untuk meningkatkan stamina tubuh.

Dandim 0402/OKI Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Tahap III

“Jangan termakan dengan berita-berita hoaks yang banyak beredar, namun lihat langsung buktinya bahwa kami telah divaksin dan sampai saat ini juga kami tetap beraktivitas seperti biasanya dan lebih percaya diri,” ucap Dandim.

Dandim juga mengajak masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dan menjaga kesehatan diri masing-masing, dengan selalu rutin berolahraga, makan makanan yang bergizi tinggi dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan rajin beribadah dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dalam rangka menangkal penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten OKI dan OI. (Dispenad)

Kirim Tanggapan