Kodam II/Sriwijaya

Dandim 0414/Belitung Tinjau Lahan Upsus Bersama Tim Ketahanan Pangan

Dibaca: 68 Oleh 27 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dandim 0414/Belitung Letkol Arh Marthen Verny Rorintulus mendampingi Tim dari Mabes TNI AD guna meninjau lahan sawah Upsus Danau Nujau Kecamatan Gantung Rabu (26/08).

Ketahanan Pangan yang sedang digulirkan TNI AD ajajaran Korem 045/Gaya mendapat kehormatan dari Markas Besar TNI AD untuk dilaksanakan monitoring. Kolonel Inf Mukhtar dan Kapten Inf Sunarko yang ditugaskan menuju ke wilayah Korem 045/Gaya.

Rombongan menuju ke Belitung Timur, tepatnya Desa Danau Nujau, Kecamatan Gantung. Selain meninjau lahan pertanian sawah, tim juga singgah di lokasi pembangunan Ferosemen dimana hal ini dianggap penting sebagai saran penunjang keberhasilan ketahahanan Pangan.

Letkol Arh Marthen memberikan keteranagan terkait kegiatan ini, bahwa kunjungan ini dfilaksanakan guna mengukur hingga sejauh mana pelaksanaan program ketahanan pangan di Belitung Timur, selain itu hal ini juga menjadi wahana evaluasi bagi pelaksanaan program tersebut.

Dalam kegiatan ini tampak pendamping dari Kodam II/Sriwijaya Kolonel Inf Jahidin, serta turut hadir Sekdin Distanhut Trijaka, Ketua Gapoktan Desa Danau Nujau Suamato dan PPL Nurlela.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel