Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Dandim 0428/ MM Tutup Turnamen Bola Voli Dandim Cup V 2023

Dibaca: 54 Oleh 11 Nov 2023Tidak ada komentar
Dandim 0428/ MM Tutup Turnamen Bola Voli Dandim Cup V 2023
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Gelaran Turnamen Bola Voli Cup ke V tahun ini sukses terselenggara, partai final berhadapan Derby tim putra Sumber Mulyo C VS Sumber Mulyo B dan Tim Putri berhadapan Felix VC melawan Porami VC yang digelar di lapangan Voli Makodim 0428/MM, Jumat (10/11/2023).

Dandim 0428/MM Letkol Inf Andri Suratman dalam sambutannya pada turnamen tersebut menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya Turnamen Bola Voli Dandim Cup ke V tahun 2023 sehingga sukses terlaksana dengan baik.

“Terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan dukungan dari semua pihak yang terlibat dan apresiasi atas kehadirannya pada penutupan turnamen ini, sehingga kejuaraan Bola Voli ini berjalan dengan lancar dari pembukaan hingga penutupan.

Dandim juga berharap Turnamen Bola Voli Dandim Cup dapat terlaksana kembali ditahun depan, “harapannya ke depan dapat kita lanjut menjadi acara tahunan, dan bisa menjadi wadah untuk mencetak bibit atlet olahraga dari cabang bola voli, dan selain itu para pemain yang berlaga di turnamen ini nantinya dapat mewakili Kabupaten Mukomuko untuk berlaga di ajang yg lebih tinggi.

Baca juga:  Pimpin Pertemuan Persit KCK Ranting 3 Penerangan, Kapendam II/Swj : "Persit Harus Santun dan Bijak Dalam Bermedia Sosial"

“Sekali lagi atas nama Keluarga Besar Kodim 0428/MM kami menyampaikan terima kasih banyak atas dukungan dari semua pihak, sebagai bentuk sinergitas dalam memajukan Olahraga Bola Voli di Kabupaten Mukomuko,” sebut Dandim.

“Selamat kepada tim yang menjadi juara pada turnamen ini dan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang telah bekerja keras sehingga turnamen ini berjalan, aman, lancar dan sukses. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel