Kodam Jaya

Dandim 0503 Jakarta Barat Memberikan Penghargaan Kepada Babinsa Teladan

Dibaca: 53 Oleh 07 Des 2015Desember 9th, 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Senin 7 Nopember 21015, Dandim 0503/JB Letkol Inf M.Asmi memimpin Apel pagi dan pengecekan Personel kepada seluruh personel Kodim 0503/JB bertempat Makodim 0503/JB Jl.S Parman No.3 Kel.Tomang Kec.Gropet Jakarta Barat. Senin (7/12).

Dalam Apel pagi dan Pengecekan Personel yang di ikuti oleh seluruh Prajurt dan PNS yang jajaran Kodim 0503/JB. Dandim 0503/JB memberikan beberapa arahanya dan penekanan yang di antaranya, Kita harus mengantisipasi dalam rangka memasuki musim banjir karena wilayah Jakarta Barat banyak daerah yang rawan banjir.

Selanjutnya tenang Penyalagunaan Narkoba “saya tidak ingin prajurit Kodim 0503/JB terlibat dalam penyalagunaan Narkoba baik itu pemakai ataupun pengedar dikarenakan sudah adanya ST dari Komando Atas tentang prajurit yang terlibat Narkoba tidak ada toleransi lagi dalam satuan”.

Mengenai kegiatan Natal dan Tahun Baru Dandim memerintahkan kepada Danramil, Babinsa, Pasi Intel dan Unit-unit intel yang terkait di sektor wilayah Jakarta Barat agar selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dan pihak Gereja, sehingga pelaksanaan Natal dan Tahun Baru harus berada dalam keadaan aman dan kondusif.

Selain itu setelah pelaksanaan Apel Pagi dan pengecekan Dandim 0503/JB membuka Apel Danramil dan Babinsa dan menyerahkan penghargaan kepada Sertu Bachtiar yang membubar Judi Koplo di daerah Kel. Gropet Jakarata Barat dan pemberian secara secara simbolis kunci motor pengangkut sampah kepada Koramil 02/Tambora dan Koramil 03/Gropet .

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel