Skip to main content
Kodam Jaya

Dandim 0505/JT Terima Kunjungan Silaturahmi Dewan Kota Jakarta Timur

Dibaca: 87 Oleh 30 Des 2021Tidak ada komentar
Dandim 0505/JT Terima Kunjungan Silaturahmi Dewan Kota Jakarta Timur
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur, Kolonel Inf Persada Alam didampingi Plh. Kasdim Mayor Inf Nawawi, Pasi Ops Mayor Inf Agus dan Pasi Pers Mayor Arh M. Sianturi menerima kunjungan kerja dari Ketua Dewan Kota Jakarta Timur, Hairul Hidayat beserta rombongan Dewan Kota Jakarta Timur, Rabu (29/12/21).

Dandim 0505/JT Terima Kunjungan Silaturahmi Dewan Kota Jakarta Timur

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam Jaya/Jayakarta, Kamis (30/12/2021), Dandim bersama perwira staf Kodim 0505/Jakarta Timur menerima kunjungan kerja dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan Ketua Dewan Kota dan jajarannya dengan penuh keakraban. Dalam kesempatan ini, Dandim 0505/Jakarta Timur berharap agar Dewan Kota dan Satkowil dapat bersinergi dengan baik dalam membangun kerja sama disegala bidang untuk kepentingan masyarakat dan bersama menjaga ketertiban, keamanan di wilayah Jakata Timur.

Dandim 0505/JT Terima Kunjungan Silaturahmi Dewan Kota Jakarta Timur

Dandim mengajak Dewan Kota Jakarta timur untuk dapat mengimbau warga masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dan selalu menjaga kamtibmas lingkungan masing-masing dan juga dalam melakukan aktivitas sehari-hari diluar rumah kita tetap perhatikan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan, penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

Begitu pula dengan Ketua Dewan Kota Haji Haerul juga menerima dengan senang hati dalam kegiatan silaturahmi tersebut yang membahas kerja sama dalam membangun Sumber Daya Masyarakat yang unggul, sehat aman dan sejahtera.

Pada kesempatan silaturahmi ini, anggota Dewan Kota Jakarta Timur mengapresiasi silaturahmi kerjasama yang baik ini antara Dandim 0505/JT dengan anggota Dewan Kota Jakarta Timur, untuk meningkatkan kerja sama yang baik antara Kodim 0505/Jakarta Timur dengan Anggota Dewan Kota untuk kedepannya wilayah Kota Administrasi Jakarta timur lebih baik dan aman. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan