Kodam Jaya

Dandim 0509 dan Camat Tinjau Lokasi TMMD dan Normalisasi Kali

Dibaca: 38 Oleh 07 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Kodim 0509/Kab Bekasi, Letkol Inf Nurdianto S.Sos didampingi Wadanramil 10/Sukatani Kapten Inf Kusmayadi, Camat Sukakarya Edward dan Babinsa meninjau lokasi Rencana TMMD di Kampung Bunder, Desa Sukamurni Kec. Sukakarya, Kab Bekasi. Sabtu (5/9).

Sedangkan rencana sasaran TMMD kali ini yakni, kata Dandim 0509/Kab Bekasi akan memperbaiki dan memasang pasir dan batu(sirtu-red) jalan penghubung menuju Kp Pulau Bunder. Agar akses jalan warga bisa lebih bagus dan maksimal.

Kemudian peninjauan dilanjutkan menuju Desa Sukahurip Kec Sukatani, Kab Bekasi. Yang merupakan tindak lanjut dari rapat kordinasi percepatan penanganan dan penanggulangan kekeringan dengan beberapa Muspika Kecamatan Sukakarya, Sukatani ,Sukawangi, Tambun dan jajaran Kepala Desa serta UPTD Dinas Pertanian yang terkena dampak kekeringan di ruang rapat Makodim 0509/Kab Bekasi beberapa waktu lalu.”

Alhamdulillah, sekarang 500 Ha sawah telah terairi di wilayah. Sukatani dengan adanya Eskavator ini di Cikarang sudah 5 Km Normalisasi kalinya, sedangkan di Sukahurip 2 km, ini juga peran serta babinsa kita,”ungkap Dandim.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel