Kodam IV/Diponegoro

Dandim 0713/Brebes Jalan Santai Bersama Masyarakat Bulakcaringin

Dibaca: 84 Oleh 07 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dandim 0713/Brebes sebelum acara kegiatan penghijauan pola padat karya tahun 2016 Kampung Bulakcaringin Desa Gunung Sugih Kecamatan salem Kabupaten Brebes, Dandim 0713/Brebes bersama masyarakat melaksanakan jalan sehat. Dihadiri sekitar ratusan orang terdiri dari masyarakat Desa Gunung Sugih Kecamatan Salem, TNI dan Polri, turut hadir pula dalam kegiatan tersebut pejabat Muspika Kecamatan Salem. Sabtu (05/03/2016).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P menyampaikan kegiatan jalan sehat ini merupakan kegiatan ini memberikan energi positif  untuk masyarakat karena akan membuat mereka merefresh fikirannya dengan meninggalkan sejenak aktifitas sehari-hari, semoga kegiatan ini berlanjut dan tidak sampai disini saja, selain itu juga kegiatan ini untuk menjalin silahturahmi TNI-Polri dan masyarakat dan menjaga kesehatan tubuh kita untuk menunjang tugas sehari-hari.

Pelepasan Start jalan santai dilakukan oleh Dandim 0713/Brebes dengan melepas sejumlah ratusan orang masyarakat, adapun jarak yang ditempuh sejauh sekitar 5 km melewati sekitar desa Gunung Sugih.

Selesai melakukan jalan santai masyarakat dihibur dengan Musik Kasidahan dari Desa Gunung Sugih Kecamatan Salem, menutup acara tersebut adalah dengan penarikan hadiah doorprize bagi peserta jalan santai. (Kodim0713/Brebes).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel