Kodam V/Brawijaya

Dandim 0814 Jombang Beri Semangat Kepada Siswa Korban Kecelakaan Latihan Paskibraka

Dibaca: 6 Oleh 05 Agu 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jombang- Dandim 0814 Jombang Letkol Arh M.Fatkurahman pada hari Kamis 4 Agustus 2016 menjenguk korban kecelakaan anggota Paskibraka Kecamatan Mojowarno, korban kecelakaan tabrakan yang terjadi pada Rabu 3 Agustus 2016 kemarin. Ketika berkunjung ke Rumah Sakit Kristen Mojowarno, Dandim Jombang didampingi oleh Danramil 0814/15 Mojowarno Kapten Inf Chusnul Muqim beserta Babinsa.

“ Semoga adik-adik cepat diberikan kesembuhan dan jangan jadikan ini sebagai alasan untuk tidak ikut lagi paskibraka, serta untuk para orang tua korban saya harap bisa sabar, saya prihatin dengan kejadian ini, anak-anak mengalami kecelakaan adalah dalam rangka berjuang untuk latihan dalam menyambut kemerdekaan BangsaIndonesia ” tutur Letkol Arh M.Fatkurahman ketika melihat satu persatu korban di RSK Mojowarno. Sebelum menemui korban Dandim menanyakan keadaan korban kepada Dokter yang menangani tentang keadaan korban

Seperti diberitakan, Latihan Baris-Berbaris dalam rangka Agustusan yang digelar Siswa/Siswi SMP Negeri 1 Mojowarno berujung petaka. Hal ini karena saat latihan di jalan, sebanyak 11 pelajar ini ditabrak truk, Rabu (3/8/2016). Selanjutnya, para pelajar itu dilarikan ke Rumah Sakit Kristen (RSK) Mojowarno. Kapolsek Mojowarno AKP Wilono membenarkan kejadian tersebut. ” Kejadiannya sekitar pukul 08.15 WIB di Jl Merdeka Mojowarno. Yang menjadi korban 11 pelajar. Mereka menderita luka ringan dan berat,” terangnya. (Penrem 082/CPYJ)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel