Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Dandim 0819/Pasuruan Beri Bantuan Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan

Dibaca: 100 Oleh 07 Okt 2022Tidak ada komentar
Dandim 0819/Pasuruan Beri Bantuan Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jakarta, tniad.mil.id – Sebagai wujud perhatian dan kepedulian, Dandim 0819/Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M. Tr. (Han)., mengunjungi rumah duka para korban tragedi Kanjuruhan Malang dan memberikan bantuan sosial, Kamis (6/10/2022).

Dalam keterangan tertulis Kodim 0819/Pasuruan, dalam kegiatan tersebut Dandim didampingi para Perwira Staf dan jajarannya untuk memberikan motivasi dan semangat serta dorongan moril kepada pihak keluarga korban tragedi Kanjuruhan yang terjadi beberapa hari lalu.

“Ini salah satu wujud kepedulian dan kepekaan kita terhadap para korban dan keluarga yang mendapat musibah untuk memberikan dorongan moril pasca kejadian di Stadion Kanjuruhan,” kata Dandim.

“Kami berharap kepada keluarga yang ditinggalkan agar selalu sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini, sekaligus turut berbelasungkawa dan berduka cita,” tambahnya.

Untuk diketahui bahwa akibat tragedi tersebut sebanyak 8 warga Pasuruan ikut menjadi korban meninggal dunia.

Adapun warga yang menjadi korban tragedi di Stadion Kanjuruhan 2 warga Kec. Rejoso, 1 warga Kec. Purwodadi, 1 warga Kec. Tutur, 2 warga Kec. Purwosari dan 2 warga Kec. Beji. (Dispenad).

Baca juga:  Peran Babinsa Koramil 0811/18 Parengan Dalam Percepatan Tanam Padi

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel