Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Dandim 1002/HST Ikuti Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023

Dibaca: 39 Oleh 10 Nov 2023Tidak ada komentar
Dandim 1002/HST Ikuti Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Komandan Kodim 1002/HST Letkol Inf Fery Perbawa.S.Hub.Int.,M.Han mengikuti rangkaian kegiatan peringatan hari Pahlawan tahun 2023. Jum’at (10/11/2023).

Kegiatan peringatan hari Pahlawan tahun 2023 dipusatkan di Halaman Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Tengah dilanjutkan dengan ziarah Nasional di taman makam pahlawan Kusuma Bangsa Pagat Batu Benawa.

Upacara dan ziarah Nasional dipimpin langsung oleh Wakil Bupati HST Drs.H.Mansyah Saberi, diikuti oleh unsur forum koordinasi pimpinan daerah Hulu Sungai Tengah,

Usai mengikuti rangkaian kegiatan Hari Pahlawan tahun 2023, Dandim 1002/HST Letkol Inf Fery Perbawa.S.Hub.Int.,M.Han menyampaikan puji syukur hari ini kita melaksanakan rangkaian kegiatan peringatan hari Pahlawan tahun 2023 yang berjalan aman dan lancar,”ujarnya

Mengusung tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan Tema ini diangkat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata Mengingat kita merupakan pasar yang besar dan dikaruniai begitu banyak sumber daya alam yang luar biasa seperti tanah yang subur, hasil laut yang melimpah, kandungan bumi yang menyimpan beragam mineral.
.
Para Pahlawan telah mengajarkan kepada kita bahwa: kita bukan bangsa pecundang. Kita tidak akan pernah rela untuk bersimpuh dan menyerah kalah. Sebesar apapun ancaman dan tantangan akan kita hadapi. Dengan tangan mengepal dan dada menggelora.

Baca juga:  Kodam VI/Mlw Siap Amankan Kedatangan RI 1

Mari kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang makin maju, makin sejahtera Selamat Hari Pahlawan tahun 2023. Marilah kita panjatkan doa bagi para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita.”pungkasnya. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel