Kodam VI/Mulawarman

DANDIM 1002/BRB HADIRI PENCANANGAN KESATUAN GERAK PKK KB-KESEHATAN KAB.HST

Dibaca: 229 Oleh 12 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Barabai, (11/11). Komandan Kodim 1002/Brb Letkol Inf Krido Pramono bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXV Kodim 1002 Koorcab Korem 101/Ant PD VI/Mulawarman Ny. Eka Krido Pramono mengadiri pencangan Kesatuan Gerak PKK KB-Kesehatan tingkat Kab. Hulu Sungai Tengah sekaligus penutupan Bhakti Sosial TNI KB-Kesehatan di wilayah Kab. Hulu Sungai Tengah bertempat di Kantor Camat Barabai oleh Sekda HST Drs. A. Agung Parmono, Spd.Mpd mewakili Bupati HST. Tampak hadir dalam kegiatan ini Kepala KB & PP Kab. HST Danramil se-jajaran Kodim 1002/Brb, para Camat se-Kab. HST para undangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati HST yang dibacakan oleh Sekda HST menyampaikan bahwa masalah kependudukan yang dihadapi Indonesia saat ini adalah masih tingginya tingkat pertumbuhan penduduk, sehingga tuntutan pelayanan dan perawatan kesehatan yang layak dan memadai bagi masyarakat semakin meningkat.

Setelah pencanangan kesatuan gerak PKK KB-Kesehataan Sekda HST dan Dandim 1002/Brb serta rombongan meninjau langsung pelayanan KB baik pemasangan IUD, Suntik, Pil dan Model Operasi Pria (MOP).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel