Kodam VI/Mulawarman

DANDIM 1002/BRB HADIRI UPACARA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA

Dibaca: 198 Oleh 28 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Barabai, (27/10). Komandan Kodim 1002/Brb Letkol Inf Krido Pramono beserta unsur Forum Koordinasi Pemerintahan Kab. Hulu Sungai Tengah menghadiri upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-86 tahun 2014 bertempat di Halaman Pemkab HST dengan Inspektur Upacara Bupati HST DR. Ir. H. Harun Nurasid. MM., MT.

Dalam sambutannya Bupati HST menyampaikan bahwa upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ke-86 tahun 2014 ini bertema “Bangun Soliditas Pemuda Maju dan Berkelanjutan” ini mengandung pesan bahwa kita berupaya agar para pemuda dapat memberikan perannya secara optimal, sebagai perekat persatuan bangsa dalam pembangunan nasional.

Soliditas pemuda sangat penting artinya untuk mencapai kemajuan pemuda sebagai syarat utama kemajuan suatau bangsa. Jika pemuda solid maka bangsa kita akan semakin maju, kuat dan bersatu, sehingga pembangunan dapat kita laksanakan secara lancar dan berkelanjutan.

Selain Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-86 tahun 2014 juga dilaksanakan upacara pengukuhan dan pelepasan kontingan Tagana HST yang akan mengikuti Bhakti Sosial Tagana Se-Indonesia di Kab. Banjar pada tanggal 29 Oktober s.d 5 Nopember 2014, serta penyerahan bantuan kepada keluarga miskin yang tergabung dalam 11 Kelompok Usaha Bersama (KUBE) secara simbolis oleh Bupati HST. (Kodim 1002/Barabai)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel