Skip to main content
Berita Satuan

Dandim 1628 Pimpin Patroli Penegakan Prokes Covid-19 di Sumbawa Barat

Dibaca: 16 Oleh 29 Agu 2021Tidak ada komentar
Dandim 1628 Pimpin Patroli Penegakan Prokes Covid-19 di Sumbawa Barat
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi ST.l ,M.IP., bersama Kapolres Sumbawa Barat memimpin patroli gabungan skala besar dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan guna pencegahan dan pengendalian Covid-19 serta menjaga kondusivitas wilayah Sumbawa Barat.

Pada apel patroli yang digelar di Mapolres Sumbawa Barat, Sabtu (28/8/2021), Dandim 1628/Sumbawa Barat mengatakan patroli yang dilakukan ini, sebagai bentuk langkah dan upaya dari TNI/Polri dan Pemda dalam percepatan penanganan serta menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah Sumbawa Barat, yang selama sepekan terakhir mengalami peningkatan.

Dandim 1628 Pimpin Patroli Penegakan Prokes Covid-19 di Sumbawa Barat

“Kita semua berharap situasi sulit pandemi ini dapat segera berlalu. Kita akan terus menggugah dan mengajak seluruh lapisan masyarakat Sumbawa Barat agar dapat selalu meningkatkan kedisiplin patuh dan taat dalam penerapan Prokes Covid-19, salah satunya melalui patroli ini,” ucapnya.

Dandim juga berharap agar masyarakat dapat mengambil bagian di lingkungannya untuk saling mengingatkan dengan sesama warga akan pentingnya penerapan 3 M serta membantu petugas dalam melaksanakan 3 T.

Dalam pelaksanaan patroli dengan rute Terminal Tanamira, Simpang Eks Pos Lantas, Simpang Menala, Simpang Selex Kompleks, dan KTC Tiangnam ini, juga dilakukan pembagian paket sembako dan masker dibeberapa rute yang dilewati tersebut. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan