Kodam XVII/Cenderawasih

Dandim 1704 / Sorong kunjungi Koramil 1704 – 04 /Teminabuan

Dibaca: 130 Oleh 13 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sorong Selatan – Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Aulia Fahmi Dalimunte S.sos, melaksanakan kunjungan kerja di Koramil 1704-04 /Teminabuan Sorong Selatan. Jumat, 10/07.

Dalam kunjungannya, Dandim meninjau  pembanguna 12 unit rumah dinas Koramil bantuanan dari kementrian perumahan rakyat ( kemenpera ) dibangun dari bulan Juli 2014 diserahkan pada bulan Mei 2015. Kunjungan kali ini sekaligus untuk bertemu dan bertatap muka dengan anggota koramil 04/Teminabuan, kunjungan seseorang komandan itu adalah kesejahteraan bagi prajurit.

Dandim memberikan penekanan tentang bahaya narkoba, barang haram yang merusak kehidupan kita, jangan sekali-sekali anggota terlibat dengan barang haram apalagi mengedarkan narkoba, Dandim tidak mentoleransi akan “Pecat” anggota yang terlibat narkoba. Ujarnya

Dandim juga menekankan Bagi babinsa supaya dimaksimalkan turun kekampung untuk lebih dekat sama desa binaan, ingat TNI berasal dari rakyat, baik-baik dengan rakyat dan bekerja dengan ikhlas jangan lupa berdoa kepada Yang Maha Kuasa.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel