Kodam Jaya

Dandim : Lewat qosidah dan lagu gambus, diharapkan mampu membendung limbah informasi yang merusak moral

Dibaca: 662 Oleh 28 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Kodim 0504/Jakarta Selatan Letnan Kolonel Inf Ali Aminudin S.E, Membuka lomba vokalis gambus dan qosidah Modern bertempat di Makodim 0504/JS Sabtu ( 25/10).

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan bahwa kegiatan lomba vokalis gambus dan qosidah modern ini dalam rangka Kegiatan Komunikasi Sosial Kreatif yang dilaksanakan Kodim 0504/JS bekerjasama dengan Lembaga Seni Qosidah Indonesia (LASKI) Jakarta Selatan dan instansi terkait sekaligus dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-69, Tahun Baru Islam 1436 H dan Hari Sumpah Pemuda Ke-68.

Lantunan syair religius dan bernilai edukatif spiritual diharapkan mampu memotivasi kalangan anak-anak, remaja dan dewasa sebagai generasi penerus Bangsa lewat qosidah dan lagu gambus, mereka mampu membendung limbah informasi yang merusak moral, jelas Dandim.

Kegiatan lomba tersebut dihadiri Muspiko Jakarta Selatan, Ketua Laski DKI Jakarta, Ketua Laski Jakarta Selatan, Muspika Kebayoran Lama, Kapolres Jakarta Selatan, Waka Pendam Jaya dan para peserta lomba. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar S.I.P

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel