Berita Satuan

Dankolaops Terima Tim Dari Pussenif

Dibaca: 57 Oleh 20 Jun 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka menghimpun data dan informasi tentang bagaimana perkembangan Satgasops Tinombala dalam dinamika lapangan terhadap operasi pencarian target teroris kelompok Siantoso di wilayah Poso, Kolonel Inf Reza dan Letkol Inf Edi KS dari Pusat Kesenjataan Infantri (Pussenif) melakukan kunjungan ke Makolaops Tinombala TNI dan diterima lansung Dankolaops Brigjen TNI Ilyas Alamsyah dan staf di Poso (17/6).

Dankolaops menjelaskan tentang perkembangan situasi dan bagaimana kondisi pasukan dilapangan dengan beragam tantangan dan kendala yang masih ditemui dimedan operasi. Dalam kesempatan itu Dankolaops memberikan sejumlah saran sebagai masukan kepada tim dari Pussenif untuk dijadikan bahan evaluasi dan perbaikan dalam menyiapkan prajurit yang berangkat tugas dengan pola latihan yang terbaik.

Setelah dari Makolaops Tinombala, Tim dari Pussenif melanjutkan perjalanan meninjau beberapa pasukan yang ada dilapangan, untuk melihat dan memastikan bagaimana kondisi pasukan yang sedang melaksanakan tugas. Segala informasi dan data yang didapat nantinya akan dipelajari dan dijadikan bahan kajian dalam rangka meningkatkan kualitas kemampuan prajurit untuk dipersiapkan dalam medan tugas operasi. (Adrizal)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel