Skip to main content
Satgas Pamtas

Danpos Ailala Satgas Yonif 742/SWY Sigap Atasi Kebakaran Dapur Rumah Warga

Dibaca: 34 Oleh 05 Nov 2023Tidak ada komentar
Danpos Ailala Satgas Yonif 742/SWY Sigap Atasi Kebakaran Dapur Rumah Warga
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 742/SWY Sektor Timur, Sertu Nico Demus Winardy (Danpos Ailala) Kipam III secara heroik memadamkan kebakaran di Dapur Rumah ibu Bernadeta di Desa Resikon Dua Kec. Kobalima Timur Kab. Atambua, NTT, Sabtu (4/11/2023)

Rumah ibu Bernadeta berada di Dusun Resikon yang posisinya tidak jauh dengan jalan raya, Sertu Nico kebetulan melintas di jalan raya depan rumah Ibu Bernadeta kolo dan melihat kepulan asap api dari arah belakang rumah Ibu Bernadeta, menduga bahwa telah terjadi kebakaran Sertu Nico dengan sigap menuju rumah tersebut dan benar melihat dapur rumah ibu Bernadeta sudah terbakar secara heroik Sertu Nico langsung memadamkan api tersebut dengan dibantu beberapa warga setempat dan api berhasil dipadamkan.

Menurut Ibu Bernadeta kejadian kebakaran tersebut akibat dari api kayu bakar sisa masak pagi hari, yang belum padam total sehingga terjadi percikan api yang langsung membakar dapur rumahnya kejadian tersebut terjadi sekitar 10.00 Wita, akibat dari kebakaran tersebut ibu bernadeta mengalami kerugian yang cukup banyak. Ungkap Ibu Bernadeta (pemilik rumah).

Baca juga:  Dedikasi Satgas Yonif Raider 200/BN Dalam Memberikan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

Mencegah agar tidak terjadi hal yang sama Sertu Nico menjelaskan kepada ibu Bernadeta dan warga apabila meninggalkan rumah pastikan betul kondisi api di dapur sudah aman serta perhatikan colokan listrik, apabila tidak digunakan sebaiknya listrik dipadamkan saja. Ungkap Sertu Nico (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel