Skip to main content
Berita Satuan

Danpuspenerbad Pimpin Serah Terima Jabatan Pati dan Pamen Puspenerbad

Dibaca: 323 Oleh 17 Feb 2022Tidak ada komentar
Danpuspenerbad Pimpin Serah Terima Jabatan Pati dan Pamen Puspenerbad
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Komandan Pusat Penerbangan TNI AD (Danpuspenerbad) Mayjen TNI Bueng Wardadi S.I.P. M.H. memimpin serah terima jabatan Perwira Tinggi (Pati) dan Perwira Menengah (Pamen) Puspenerbad, di Aula Puspenerbad, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten. Kamis (17/2/2022).

Danpuspenerbad Pimpin Serah Terima Jabatan Pati dan Pamen Puspenerbad

Serah terima jabatan Pati Puspenerbad yaitu Ir Puspenerbad dari Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr (Han) kepada Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin, S.Sos., M.Si., Dirum Puspenerbad dari Brigjen TNI Joko Sudiono, M.A., kepada Brigjen TNI Arie Subekti, S.A.P., dan Pamen golongan IV Puspenerbad yaitu Irutben It Puspenerbad dari Kolonel Kav Muhammad Syarifudin, S.E., kepada Kolonel Kav Mardi Ambar Fajaryanto, Kasubditperslog Sdirum Puspenerbad dari Kolonel Caj Irmawan, S.Sos., kepada Kolonel Inf Slamet Winarto, S.E., M.A.P., dan Kasubditbinlitbang Sdircab Puspenerbad dari Kolonel Cpl Teguh Harwanto, S.I.P. kepada Kolonel Cpn Trio Sesanda.

Danpuspenerbad Pimpin Serah Terima Jabatan Pati dan Pamen Puspenerbad

Danpuspenerbad dalam amanatnya menyampaikan bahwa pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan Puspenerbad, merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan pembinaan karier prajurit bersangkutan serta bagian dari implementasi proses regenerasi personel dalam tugas dan jabatan.

Lebih lanjut disampaikan Danpuspenerbad, perubahan lingkungan strategis yang semakin dinamis dan kompleks serta tantangan tugas ke depan yang semakin berat, menuntut para Perwira untuk senantiasa meningkatkan kredibilitas, profesionalisme dan produktivitas dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien serta terukur.

Danpuspenerbad Pimpin Serah Terima Jabatan Pati dan Pamen Puspenerbad

Oleh karenanya tegas Danpuspenerbad, Pimpinan menaruh harapan yang besar kepada para pejabat yang baru semoga kehadirannya diiringi dengan semangat untuk membangun dan membawa perubahan ke arah yang positif menuju Puspenerbad yang profesional, modern, adaptif dan tangguh dengan mengutamakan keselamatan (Zero Accident).

Adapun pejabat yang hadir dalam acara tersebut yaitu Wadanpuspenerbad Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, Dircab Puspenerbad Brigjen TNI Setiyo Santoso, Para Dirbin Puspenerbad, Pamen Ahli, Danlanumad Ahmad Yani, Danlanudad GS, Para Kasubdit, Para Dandron Puspenerbad, Kasetum, Dandenma dan Kapen Puspenerbad serta ketua Persit KCK Cabang XXV Puspenerbad Ny. Aini Cholifah Bueng Wardadi dan Ibu Wakil Ketua serta para pengurus Persit KCK Cabang XXV Puspenerbad, hadir juga ibu-ibu persit yang mendampingi suami sertijab. Kegiatan berlangsung khidmat dan lancar, dengan mengutamakan protokol kesehatan. (Dispenad)

Kirim Tanggapan