Skip to main content
Pusat Polisi Militer

Danpuspomad Cek Kesiapan Pasukan Upacara Yonpomad Puspomad Pada HUT ke 77 TNI

Dibaca: 113 Oleh 04 Okt 2022Tidak ada komentar
Danpuspomad Cek Kesiapan Pasukan Upacara Yonpomad Puspomad Pada HUT ke 77 TNI
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam Rangka Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang akan digelar di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu, 5 Oktober 2022 mendatang, Danpuspomad Letjen TNI Chandra W. Sukotjo, M.Sc., langsung mengecek kesiapan pasukan upacara Yonpomad Puspomad bertempat di Lapangan Pomdam Jaya/ Jayakarta.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Puspomad, Selasa (4/0/2022), pada pengarahannya, Danpuspomad meyampaikan penekanan agar personel Yonpomad harus bersungguh-sungguh menampilkan yang terbaik dari awal rangkaian upacara sampai dengan selesainya pelaksanaan upacara tersebut, dan selalu menjaga sikap yang baik serta memakai seragam yang terbaik.

Hadir mendampingi Danpuspomad diantaranya Dircab Puspomad Brigjen TNI Yusri Nuryanto, S.I.P., Dirum Puspomad Brigjen TNI Agus Wijanarko, S.H., M.Si., Danpomdam Jaya Kolonel Cpm Irsyad Hamdie Bey Anwar dan Danyonpomad Puspomad Letkol Cpm Bram Vidya Krishnayana serta para Perwira Pomdam Jaya/Jayakarta. (Dispenad)

Kirim Tanggapan