Skip to main content
Pusat Polisi Militer

Danpuspomad : Kenaikan Pangkat Merupakan Hasil Kerja Keras, Bukan Hadiah

Dibaca: 205 Oleh 03 Okt 2022Tidak ada komentar
Danpuspomad : Kenaikan Pangkat Merupakan Hasil Kerja Keras, Bukan Hadiah
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Kenaikan pangkat merupakan hasil kerja keras dan kepercayaan pimpinan serta amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, kenaikan pangkat bukan suatu hadiah.

Hal tersebut disampaikan Danpuspomad Letjen TNI Chandra W Sukotjo,M.Sc., saat memimpin laporan korps kenaikan pangkat personel Puspomad dan Yonpomad periode 1 Oktober 2022.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Puspomad, Senin (3/10/2021), personel yang melaksanakan kenaikan pangkat berjumlah 63 orang yang terdiri dari 19 orang Perwira, 7 orang Bintara, 28 orang Tamtama dan 9 orang PNS.

Danpuspomad mengatakan, kepercayaan yang telah diberikan harus dibuktikan dengan pengabdiannya untuk selalu berbuat yang terbaik. Selesai laporan korps kenaikan pangkat langsung dilanjutkan dengan acara syukuran.

Hadir dalam acara Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Puspomad Ny.Tamara Chandra Sukotjo beserta Pengurus, Irpuspomad Brigjen TNI Muhammad Yusrif Guntur, S.Sos, M.Si., Dircab Puspomad Brigjen TNI Yusri Nuryanto, S.I.P., Dirum Puspomad Brigjen TNI Agus Wijanarko, S.H., M.Si., Dansatidik Puspomad Kolonel Cpm Sain Mustain, S.H., Pejabat Utama, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Puspomad. (Dispenad)

Kirim Tanggapan