Berita Satuan

Danpuspomad Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 125/Si’mbisa Di Pebatasan

Dibaca: 27 Oleh 23 Jan 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam kunjungan kerjanya ke Satuan Jajaran Kodam XVII/Cenderawasih, Komandan Pusat Polisi Militer TNI AD (Danpuspomad) Letjen TNI Dodik Wijanarko, S.H.,C.Fr.A, menyempatkan diri mengunjungi Pos Komando Utama (Kout) Satgas Pamtas Yonif 125/Si’mbisa di Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Jumat (22/01/2021).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 125/Si’mbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Merauke, Papua, Sabtu (23/01/2021).

Dansatgas mengungkapkan, kunjungan Danpuspomad sebagai pejabat di TNI Angkatan Darat ini, merupakan suatu kehormatan sekaligus menambah moril bagi personel Satgas dalam melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI-PNG.

“Kami berterima kasih atas kepedulian dan perhatian pimpinan kepada Satgas Yonif 125/Si’mbisa. Dengan kunjungan ini, tentunya memberikan motivasi dan menambah semangat prajurit, terutama menjelang akhir penugasan kami di wilayah perbatasan ini,” ucapnya.

Danpuspomad dalam kesempatan itu berpesan kepada seluruh prajurit untuk melaksanakan setiap tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab serta menghindari segala bentuk pelanggaran, salah satunya untuk bijak dalam menggunakan media sosial (medsos).

Konsep Otomatis

“Tugas operasi bagi Prajurit merupakan suatu kehormatan. Untuk itu, hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan,” tandasnya.

Dalam kunjungan kerja yang juga didampingi Danrem 174/ATW selaku Dankolakops Brigjen TNI Bangun Nawoko beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 174 Ny. Renny Bangun Nawoko tersebut, Danpuspomad juga memberikan bingkisan berupa sembako kepada prajurit. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel