Skip to main content
Pusat Polisi Militer

Danpuspomad Pimpin Laporan Corps Penyerahan Jabatan Wadanpuspomad dan Sertijab Dirbinwal Puspomad

Dibaca: 520 Oleh 01 Okt 2022Tidak ada komentar
Danpuspomad Pimpin Laporan Corps Penyerahan Jabatan Wadanpuspomad dan Sertijab Dirbinwal Puspomad
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jakarta – tniad.mil.id – Bertempat di Ruang Hening Puspomad, dilangsungkan Penyerahan Jabatan Wadanpuspomad dari Mayjen TNI Ekoyatma Parnowo yang telah memasuki Purna Tugas kepada Danpuspomad dan Serah terima jabatan (Sertijab) Dirbinwal Puspomad dari Kolonel Cpm Sain Mustain, S.H., kepada Pejabat Baru Kolonel Cpm Zulkarnain, S.H. yang dipimpin langsung oleh Danpuspomad Letjen TNI Chandra W. Sukotjo, M.Sc., Jumat (30/9/2022).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Puspomad, Sabtu (1/10/2022), pada sambutannya, Danpuspomad mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayjen TNI Ekoyatma Parnowo atas dedikasi, loyalitas serta pengabdian luar biasa yang telah diberikan dengan tulus selama berdinas bagi kemajuan Polisi Militer Angkatan Darat khususnya dan TNI Angkatan Darat pada umumnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Danpuspomad kepada Ny. Nuke Ekoyatma Parnowo yang telah dengan setia mendukung dan mendampingi sampai Purna Bakti dengan baik.

“Meskipun sudah Purna Bakti dalam dinas keprajuritan akan tetap menjalin silaturahmi dengan Keluarga Besar Polisi Militer Angkatan Darat agar senantiasa terpelihara dengan baik hubungan kekeluargaan yang telah kita bina selama ini, saling asah, saling asih, dan saling asuh tetap dipertahankan, ” ujar Danpuspomad dalam sambutannya.

Hadir pada acara ini, Irpuspomad Brigjen TNI Muhammad Yusrif Guntur, S.Sos., M.Si., Dircab Brigjen TNI Yusri Nuryanto, S.I.P., Dirum Brigjen TNI Agus Wijanarko, S.H., M.Si., Pejabat Utama Puspomad dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Puspomad.

Usai acara ramah tamah dilanjutkan acara Tradisi Corps Pelepasan Mayjen TNI Ekoyatma Parnowo dipimpin langsung oleh Danpuspomad. (Dispenad)

Kirim Tanggapan