Skip to main content
Berita Satuan

Danpuspomad Pimpin Sertijab Wadanpuspomad

Dibaca: 616 Oleh 31 Jul 2021Tidak ada komentar
Danpuspomad Pimpin Sertijab Wadanpuspomad
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Danpuspomad Letjen TNI Chandra W. Sukotjo, M.Sc. memimpin Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Komandan Puspomad (Wadanpuspomad) dari Mayjen TNI Rudi Yulianto kepada Brigjen TNI Hendi Hendra Bayu P, S.H., M.H. bertempat di Aula Gatot Soebroto, Puspomad, Jakarta. Jumat (30/07/2021)

Dalam keterangan tertulis Penerangan Puspomad, Sabru (31/7/2021), dalam sambutannya Danpuspomad mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Mayjen TNI Rudi Yulianto atas dedikasi dan kerja keras yang telah diberikan untuk kemajuan Pomad.

Danpuspomad Pimpin Sertijab Wadanpuspomad

Selanjutnya mengucapkan selamat kepada Brigjen Hendi Hendra Bayu P, S.H., M.H. atas amanah sebagai Wadanpuspomad yang baru.

Usai dilaksanakan Sertijab, dilaksanakan acara tradisi Purna Bakti sekaligus pelepasan Mayjen TNI Rudi Yulianto beserta istri yang juga dipimpin Danpuspomad dengan Tradisi Pedang Pora.

Danpuspomad Pimpin Sertijab Wadanpuspomad

Hadir dalam kegiatan ini Irpuspomad Brigjen TNI Ujang Martenis, S.H., Dirum Puspomad Brigjen TNI Sudirman, S,E., S.H., Dircab Puspomad Brigjen TNI Eko Yatma Parnowo, Dansatidik Puspomad Brigjen TNI Kemas A. Yani Y., S.H., M.Hum, perwakilan Pejabat Puspomad dan Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Cabang BS Puspomad.

Baca juga:  Alami Luka Robek, Satgas Yonif 131 Obati Tangan Tesa Fingkreau

Dalam kesempatan ini secara virtual perwakilan Dansatpomad dari beberapa wilayah di Indonesia memberikan ucapan perpisahan kepada Mayjen TNI Rudi Yulianto dan Ibu Aan Rudi Yulianto.

Danpuspomad Pimpin Sertijab Wadanpuspomad

Walaupun diselenggarakan secara sederhana dengan personel yang dibatasi, rangkaian Sertijab dan tradisi berlangsung khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel