Skip to main content
Kodiklat

Danpussenarmed Sematkan Baret dan Brevet Armed Kepada Taruna Akmil Tingkat IV

Dibaca: 397 Oleh 05 Nov 2021Tidak ada komentar
Danpussenarmed Sematkan Baret dan Brevet Armed Kepada Taruna Akmil Tingkat IV
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Pusat Kesenjataan Artileri Medan (Pussenarmed) Kodiklatad melaksanakan acara tradisi korps pembaretan dan penyematan Brevet Taruna Akmil Tk IV Kecabangan Armed Tahun 2021 di Batujajar.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Pussenarmed Kodiklatad Jumat (5/11/2021), Danpussenarmed Kodiklatad Mayjen TNI Totok Imam S. didampingi Wadanpussenarmed menyematkan baret dan Brevet Artileri Medan kepada Taruna Akmil TK IV Kecabangan Armed di Ujung Danau Saguling dengan kondisi yang tidak biasanya.

Danpussenarmed Sematkan Baret dan Brevet Armed Kepada Taruna Akmil Tingkat IV

Dengan diiringi hujan yang sangat deras para Taruna Akmil TK IV Kecabangan Armed tetap berdiri tegap sembari menunggu di pakaikan Baret dan disematkan Brevet Artileri Medan.

“Saya sangat bangga melihat kalian berdiri tegap di tengah hujan deras, ini membuktikan semangat kalian untuk menjadi bagian dari keluarga besar Korps Artileri Medan,” ujar Mayjen Totok Imam.

“Dengan disematkannya Baret Coklat dan Brevet Artileri Medan ini, kalian diterima sebagai warga korps Artileri medan TNI AD, jadilah prajurit Armed yang berkarakter, profesional, modern, adaptif dan dicintai rakyat,” tambah Danpussenarmed.

Baca juga:  Edukasi Warga, Satgas Yonif RK 732/Banau Berikan Penyuluhan Vaksinasi Covid-19 Kepada Masyarakat

Di akhir acara Danpussenarmed menaruh harapan kepada seluruh siswa Dikcabpa Armed agar menjaga nama baik Korps Artileri Medan TNI Angkatan Darat. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel