Skip to main content
Berita Satuan

Danpussenarmed; Trirasa Desta Akmil 89 untuk Pusdikamermed Pussenarmed

Dibaca: 246 Oleh 19 Agu 2022Tidak ada komentar
Danpussenarmed; Trirasa Desta Akmil 89 untuk Pusdikamermed Pussenarmed
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Danpussenarmed Mayjen TNI Dr Totok Imam Santoso S.I.P., S.SOS., M.Tr (Han) mewakili Desta Akmil Angkatan 89 meresmikan renovasi Taman Gunner (Field Artillery Training Centre)
di Pusdikarmed, Cimahi, Jawa Barat, Jumat (19/8/2022).

Hadir pada acara tersebut: perwakilan Desta 89, seluruh pejabat utama Pussenarmed dan Pusdikarmed, Purnawirawan korps Amed, Persit KCK dan seluruh anggota Pussenarmed dan Pusdikarmed.

Pada acara tersebut, Mayjen TNI Totok menyampaikan bahwa peresmian Taman Gunner termasuk renovasi Gapura dan tembok sebagai sumbangan kepada Pusdikamed yang merupakan Training Centre bagi prajurit Armed. Tentunya ini kebanggaan para siswa yang mengikuti pendidikan di Pusdik Armed.

Danpussenarmed juga mengungkapkan, dengan diadakannya Taman Gunner yang berada tepat di pintu masuk ini bertujuan untuk menambah keindahan dan sekaligus marwah Pusdikarmed sebagai center of exellent serta sebagai ciri khas tersendiri bagi Armed.

“Harapannya kedepan akan menjadi ikon yang juga bisa dimanfaatkan olah masyarakat sekitar sebagai salah alternatif wisata militer, ” pungkasnya (Dispenad)

Baca juga:  Upacara Penerimaan Jabatan Wadanpuspomad, Serah Terima Jabatan Irpuspomad dan Dircab Puspomad serta Pamen Gol IV/Kolonel

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel