Kodam IV/Diponegoro

Danramil 02/Jatibarang Irup Penutupan Lomba Ketangkasan Siaga Tingkat Kwarcab Brebes

Dibaca: 70 Oleh 27 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jatibarang, Kamis (26/11/2015) Bertempat dihalaman SDN Jatibarang Lor 02 Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes telah dilaksanakan Upacara Penutupan Lomba Ketangkasan Siaga (LKS) tingkat Kwarcab Brebes tahun 2015 tempat Kwartir Ranting 07 Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes.

            Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 02/Jatibarang Kapten Inf Nurhadi, Kapolsek Jatibarang AKP Edi Bambang S, SH, MH, Kepala UPTD Kecamatan Jatibarang Sutono, SPd, Para Guru Pembimbing, Siswa siswi tim lomba se-Kab. Brebes,

            Dalam sambutan Danramil 02/Jatibarang Kapten Inf Nurhadi mengatakan Alhamdullilah dalam pelaksanaan lomba ketangkasan tingkat kwarcab telah dilaksanakan dengan aman dan tertibserta kami berterimakasih kepada para panitia yang telah membimbing  dalam pelaksanaannya kegiatan ini, didalam kegiatan lomba pasti ada yang menang dan ada yang kalah dan kami mengharao bagi yang belum menang untuk lebih giat lagi untuk belajar disiplin melatih berani melatih menjadi pemimpin tingkat regu, jadi suatu saat akan menjadi pemimpin yang baik, jujur, dan bertanggungjawab. “.

            Dalam perlombaan ini sebagai Juara Pertama dari Kwarran Larangan, Juara Kedua dari Kwarran Losari, Juara Ketiga dari Kwarran Tanjung.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel