Kodam V/Brawijaya

Danrem 011/LW : Jadilah Prajurit Profesional dan Dicintai Rakyat

Dibaca: 11 Oleh 11 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

LHOKSEUMAWE – Sebanyak 76 orang Prajurit TNI baru, Tamtama Remaja (Taja) menerima pengarahan Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, SH di Gedung KNPI Lhokseumawe, Aceh Utara, Senin (11/1/16).

Dalam arahannya Danrem 011/Lilawangsa mengharapkan, agar prajurit TNI terus meningkatkan semangat belajar dan berlatih, namun disertai pemahaman tentang dasar-dasar keprajuritan, yaitu Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.
“Jadilah prajurit TNI yang profesional dan dicintai rakyat, karena TNI berasal dari rakyat, untuk rakyat dan kembali kepada rakyat, TNI adalah milik rakyat,” tegas Danrem.

Diakhir arahannya, Danrem mengharapkan kepada prajurit tersebut, untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar diberikan kemudahan disetiap melaksanakan tugas demi pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia dan rakyatnya.

Selain pengarahan yang diberikan oleh Danrem, para prajurit TNI tersebut, juga menerima materi pemantapan dan pengetahuan dari para Kasi dan Kabalak Korem 011/Lilawangsa.

Setelah menerima pengetahuan, para prajurit dimaksud, akan ditempatkan di satuan tempur yaitu di tiga Batalyon Infanteri yang ada diwilayah Korem 011/Lilawangsa.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel