Kodam Iskandar Muda

Danrem 011/LW Silaturrahmi dengan Bupati Pidie

Dibaca: 13 Oleh 17 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sigli – Kabupaten Pidie dibawah kepemimpinan Bupati Tgk. Sarjani Abdullah beserta staf menerima kehadiran Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, SH beserta rombongan. Selasa (16/2), di Pendopo Bupati Pidie di Sigli.

Kehadiran Danrem 011/Lilawangsa beserta rombongan dalam rangka silaturahmi dengan Bupati Kabupaten Pidie, yang dihadiri Staf Kabupaten Pidie, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Usik Samwa Parana.

Danrem menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu yang ada untuk menerima silaturrahmi ini, dan Korem 011/Lilawangsa selalu siap meningkatkan pembangunan Kabupaten Pidie dalam rangka mensejahterakan rakyat dan daerah.

Sebelumnya, Danrem 011/Lilawangsa serta rombongan juga melaksanakan kegiatan silaturrahmi dengan Bupati Pidie Jaya Tgk. H. Aiyub Abbas di Pendopo Kabupaten Pidie Jaya.

Sementara itu,dalam acara silaturrahmi tersebut, dihadapan Danrem 011/Lilawangsa Bupati Pidie menyampaikan bahwa dirinya kelahiran Nyong, 20 Maret 1970, di Gampong Tong, Kecamatan Mutiara, Kabupaten Pidie.

Selain itu, ia menyampaikan dalam memimpin Kabupaten Pidie yang terpilih lewat proses Pemilu yang adil dan bijaksana pada tanggal 9 April 2012 serta dilantik pada tanggal 12 Juli 2012 di Gelanggang Olah Raga (GOR) Sigli oleh Gubernur Aceh, Bapak dr. ZAINI ABDULLAH.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel