Kodam I/Bukit Barisan

Danrem 033/Wira Pratama Kunjungi Pulau Karimun Anak dan Pulau Tukong Hiu

Dibaca: 10 Oleh 26 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Madsuni didampingi Tim Dispenand yang di pimpin Letkol Caj Dadang beserta Tim dari RRI Jakarta yang berjumlah 8 orang, Dandim 0317/TBK dan Kapenrem 033/Wira Pratama mengunjungi dua pulau terluar di wilayah Kabupaten Karimun. Dua Pulau terluar tersebut : Pulau Karimun Anak dan Pulau Tukong Hiu.

Pulau pertama yang dikunjunginya adalah Pulau Karimun Anak, dimana saat kunjungan tersebut Tim Ekspedisi Gurindam Sakti Korem 033/Wira Pratama Wilayah 3 Kodim 0317/TBK sedang melaksanakan kegiatan pembanguanan Jamban dalam rangka Jelajah pulau untuk kesejahteraan rakyat kepulauan Riau di sekitar Pulau Karimun Anak tersebut, Pulau berpenduduk 60 jiwa dengan 12 kepala keluarga tersebut berada sangat dekat dengan Negara tetangga Malayasia, di sampan itu Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Madsuni juga meninjau sumber mata air yang berjarak 150 Meter dari bibir pantai. Sumber mata air tersebut biasa digunakan masyarakat setempat untuk air minum.

Selanjutnya Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Madsuni beserta rombongan mengunjungi Pulau Tukong Hiu yang berjarak kurang lebih 5 KM dari Pulau Karimun Anak dan disambut oleh Anggota Posal, dilanjutkan menuju Pos TNI Angkatàn Laut (Posal) Pulau Tukong Hiu. Dalam kesempatan tersebut Danposal melaporkan jumlah personel Posal 10 orang. (PENREM 033/WP).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel